Home » Headline » Aksi Geng Motor Rampok Alfamart di Jl Singa Terekam CCTV
alfaas

Aksi Geng Motor Rampok Alfamart di Jl Singa Terekam CCTV

MAKASSAR PEDULI -Sekelompok pemuda diduga dari anggota geng motor kembali beraksi di Makassar. Kali ini, mereka merampok Alfamart di jalan Singa, Makasssar, Minggu dini hari.

Puluhan bungkus rokok dan sejumlah uang tunai berhasil dibawa lari pelaku dengan kerugian sekitar Rp 3 juga rupiah.
Kejadian yang terjadi sekitar pukul 00.30 wita, aksi pelaku sempat terekam CCTV. Dari hasil rekaman, nampak pelaku berjumlah belasan orang dengan menggunakan motor.

Mereka menyerang dengan menggunakan penutup muka atau cadar sambil membawa batu dan busur serta parang. Sebelum pelaku masuk merampok, para pelaku terlebih dulu melempari dinding Alfamart dengan batu hingga pecah.

Kemudian merusak sejumlah motor dan barang yang diluar Alfamart. Setelah itu pelaku mengancam karyawan Alfamart dengan busur dan parang.

Setelah karyawan Alfamart ketakutan dan lari bersembunyi.Sekitar 5 orang pelaku masuk merampok. Sementara yang lain berjaga jaga diluar.

Muslimin seorang Karyawan mengatakan, saat kejadian mereka langsung lari bersembunyi. “Jumlah pelaku banyak pak, mereka datang langsung melempar batu dan mengancam kami busur:kata Muslim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>