Home » Headline » Prostitusi illegal di Mabua Cafe
images45-1

Prostitusi illegal di Mabua Cafe

MAKASSAR PEDULI – Mabua Cafe yang terletak di Jalan Nusantara Makassar diduga kuat menyediakan beberapa kamar untuk melakukan hubungan suami-istri dengan perempuan seks komersil (PSK).

Salah seorang pengunjung, Syafar (41) mengungkapkan jika dirinya senang menghabiskan waktu malamnya di Malibu Cafe. Pasalnya selain banyak perempuan ABG yang berkeliaran dalam cafe tersebut juga disediakan tempat berhubungan seks yakni beberapa kamar yang terletak dilantai 4 cafe itu.

“Iye pak, biasa tonji gitu, adaji kamar diatas kalau tidak salah dilantai empat itu. Jadi kalau dealmi dengan cewek dibawah naikmiki ke lantai 3 atau 4 kalau tidak salah pak,” singkat pengunjung asal Kab. Sidrap.

Menanggapi Hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Sampara Sarip mendesak agar Pemkot Makassar melalui satuan polisi pamong praja untuk melakukan pemeriksaan langsung terhadap aktifitas di Mabua cafe yang diduga melakukan pelanggaran tersebut.

“Memang harus segera disidak, jangan-jangan ada lagi prostitusi illegal dengan mengekploitasi anak dibawah umur disana. Jika betul ini ada jelas itu merupakan pelanggaran keras ,” tegas legislator PPP Kota Makassar yang merupakan asal dapil 2 tersebut.

Sementara, Manager Mabua Cafe, Bambang yang berusaha dikonfirmasi menampik adanya aktifitas yang dimaksud. Namun Ia kerap menyarankan agar bertemu dengan pihak owner saja untuk mengetahui lebih jelas apa aktifitas di Mabua Cafe. “Tidak ada itu pak terkait aktifitas yang kita bilang ,”singkatnya.

Sebelumnya sejumlah legislator PDI Perjuangan diduga membekingi tempat hiburan malam yang juga memiliki tempat usaha Malibu hotel & pub itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>